Pengumuman Pemenang Sayembara Menulis Ibu Profesional Asia



Dalam rangka satu tahun berdirinya Ibu Profesional Asia, Rumah Belajar Literasi Ibu Profesional Asia mempersembahkan Sayembara Menulis dengan tema Ibu Profesional Nurturing Family.

Periode pengumpulan naskah artikel dilakukan selama 20 hari yaitu dimulai dari tanggal 1 s/d tanggal 20 Januari 2019. Sayembara Menulis ini diikuti oleh 25 peserta yang merupakan anggota Komunitas Ibu Profesional, berdomisili di berbagai negara, mulai dari Indonesia, New Zealand, Jerman, Jepang, hingga Arab Saudi.

Penilaian sayembara ini dilakukan oleh tiga orang juri, yaitu:
  1. Wiwik Waluyo - Penulis & Editor Buku
  2. Shanty Dewi Arifin - Penanggung Jawab One Day One Post (ODOP) Ibu Profesional
  3. Dece @ibujerapah - Pegiat Literasi Keluarga & Penanggung Jawab Rumah Belajar Literasi Bandung
Berikut pemenang Sayembara Menulis yang diadakan Ibu Profesional Asia:




Pemenang Pertama

Selamat kepada Laily Indah Sejati yang berdomisili di Malang, Indonesia. 

Mbak Laily memiliki ide mysmartplanner yang sangat brilian dan bisa memberikan inspirasi bagi para pembaca. Seumpama kebun, ia penuh dengan warna. Gaya tuturnya yang lugas mengalirkan semangat dan energi kepada para pembaca untuk bisa berubah menjadi seseorang yang lebih baik. 

Pemenang pertama berhak mendapatkan buku IIP "Berubah atau Kalah", voucher belanja KIPMA senilai Rp 150.000,- dan sertifikat. 

Tulisan Mbak Laily dapat dinikmati di link berikut: https://lelysejati.com/ibu-profesional/


Pemenang Kedua

Selamat kepada Tia Yusnita yang berdomisili di Bandung, Indonesia.

Dengan apik, Mbak Tia menuliskan sebuah adegan kecil ‘milik bersama’ yang hampir setiap wanita pernah mengalami hal demikian. Membawa pembaca ikut ke dalam perenungan-perenungan, yang lantas diselesaikan dengan ilmu yang ia dapat dari kelas di Institut Ibu Profesional. Karya sederhana yang manis dan cerdas, serta pesannya sampai ke hati.

Pemenang kedua berhak menerima voucher belanja KIPMA senilai Rp 100.000,- dan sertifikat. Tulisan Mbak Tia dapat dinikmati di link berikut: http://tiayusnita.blogspot.com/2019/01/ibu-profesional-sekolahnya-para-ibu.html

Kedua tulisan ini telah berhasil meletakkan tema "Ibu Profesional Nurturing Family" dengan sangat kokoh. 

Selamat kepada para pemenang! Semoga semakin istiqomah dalam menebar manfaat di mana pun berada.

Salam literasi,
RB Literasi IP Asia



No comments