Peralatan Rumah Tangga Andalanku oleh Fiftarina Puspitasari (Favorit Nulis Bareng Bulan Maret 2019)



Assalamualaikum wa Rahmatullah wa Barakatuh…

Kegiatan Nulis Bareng pada bulan Maret 2019 kali ini sudah berjalan dengan sukses. Terima kasih kepada teman-teman pejuang literasi Ibu Profesional Asia yang telah berbagi kisah mengenai Peralatan Rumah Tangga AndalankuTema bulan ini merupakan ide dari salah satu anggota Rumah Belajar Literasi Ibu Profesional Asia yaitu mbak Fiftarina Puspitasari. 

Sebagai seorang ibu, kita tidak akan lepas dari berbagai peralatan rumah tangga yang membantu pekerjaan domestik kita sehari-hari. Sehingga tentu akan ada beberapa peralatan andalan bagi setiap orang. Berbagai kisah peralatan rumah tangga ini diharapkan dapat memberikan inspirasi untuk para ibu yang lain.



Selamat untuk mbak Fiftarina Puspitasari yang menjadi penulis terfavorit pilihan teman-teman bulan Maret 2019 dengan berjudul “Peralatan Rumah Tangga Andalanku”.

Mbak Rina menceritakan tentang sebuah peralatan super yang membantunya dalam menyelesaikan segala pekerjaan dapur dengan singkat. Kira-kira peralatan apa ya?

Tidak hanya menceritakan pengalamannya menggunakan peralatan tersebut, mbak Rina juga memberikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan produk tersebut. Plus bagaimana cara memilihnya jika kita tertarik untuk membelinya. Lengkap!

Sekali lagi, selamat untuk mbak Fiftarina Puspitasari. Selamat juga untuk teman-teman yang berhasil menulis di bulan ini. Semoga semangat menulis ini tetap konsisten di bulan-bulan berikutnya.

Yuk simak tulisan mbak Fiftarina Puspitasari di bawah ini:


Salam Literasi..


No comments