Puasa di Negeri Rantau oleh Irma Tazkiyya (Favorit Nulis Bareng Bulan April 2019)


Bismillahirrohmanirrohim...

Alhamdulillah kegiatan Nulis Bareng pada bulan April 2019 berjalan dengan lancar.  Terima kasih kepada teman-teman pejuang literasi Ibu Profesional Asia yang sudah berbagi kisah mengenai Puasa di Negeri Rantau. Tema kali ini merupakan ide dari salah satu member Rumah Belajar Literasi Ibu Profesional Asia yaitu mbak Asmaul Husna. 

Menjalani ibadah puasa di perantauan memang menyisakan kisah dan pengalaman tersendiri. Mulai dari suasananya, makanan khas saat bulan puasa, hingga tradisi yang biasa dilakukan warga setempat. Berbagi kisah pengalaman menjalani puasa di negeri rantau diharapkan dapat memberikan informasi untuk teman-teman dimanapun berada.



Selamat untuk mbak Irma Tazkiyya yang menjadi penulis terfavorit pilihan teman-teman bulan April 2019 dengan judul "Puasa di Negeri Rantau".

Mbak Irma menceritakan pengalaman yang sangat menarik selama menjalani ibadah puasa di Jeddah, Arab Saudi. Kira-kira apa saja ya kisah dari mbak Irma?

Selain menceritakan pengalamannya, mbak Irma juga mengisahkan ciri khas dan tradisi bulan puasa di Arab Saudi.

Sekali lagi, selamat untuk mbak Irma Tazkiyya. Selamat juga untuk teman-teman yang berhasil menulis di bulan ini. Semoga semangat menulis ini tetap terjaga hingga bulan-bulan berikutnya.

Tulisan mbak Irma Tazkiyya bisa dilihat di bawah ini:
Puasa di Negeri Rantau

Salam Hangat,
RB Literasi IP Asia.


No comments