7 Cara Agar Resolusi Tahun Baru Berhasil Dilaksanakan oleh Alfa Kurnia - (Favorit Nulis Bareng Bulan Desember 2018)



Nulis Bareng di bulan Desember 2018 berjalan lancar. Ada 11 tulisan yang berhasil masuk ke dalam nominasi tulisan terfavorit bulan ini. Di bulan ini, para anggota RB Literasi diajak untuk berbagi kisah dengan tema "Resolusi 2019" yang merupakan hasil pemikiran dari Mbak Citra Anggita.

Selamat kakak-kakak semua! Walaupun banyak halangan, rintangan dan godaan, ke 10 kakak ini sudah berhasil menyelesaikan tulisannya tentang Resolusi 2019.



Dan…
Selamat untuk Mbak Alfa Kurnia yang sukses menjerat hati teman-teman dengan tulisannya yang berjudul “7 Cara Agar Resolusi Tahun Baru Berhasil Dilaksanakan”.

Mbak Alfa menampilkan tulisan yang mudah difahami serta dari sudut pandang yang berbeda. Keunikan inilah yang kemudian menjadikan tulisan Mbak Alfa banyak disukai teman-teman. Ditambah lagi tampilan blog yang menarik sehingga pembaca tidak cepat bosan.

Yuk kita simak tulisan Mbak Alfa Kurnia di link berikut ini:


Sekali lagi, selamat untuk Mba Alfa Kurnia. Selamat juga untuk teman-teman yang berhasil menulis di bulan ini. Semoga semangat menulis ini tetap konsisten di bulan-bulan berikutnya.

Salam Literasi!




No comments