STRUKTUR ORGANISASI IBU PROFESIONAL ASIA 2017-2019


Berikut sejarah singkat terbentuknya komunitas Ibu Profesional Asia.

Komunitas Ibu Profesional Asia adalah kumpulan para ibu pembelajar yang tinggal di kawasan Asia dan sedang menimba ilmu di Institut Ibu Profesional. Perbedaan waktu dan tempat tidak menjadi halangan untuk belajar juga berbagi  pengetahuan dan pengalaman menjadi seorang ibu.

Ibu Profesional Asia pertama kali dipelopori di Singapura pada tahun 2011 dengan nama komunitas Ibu Profesional Singapura. Di tahun berikutnya bergabung dengan komunitas Ibu Profesional Malaysia sehingga lahirlah nama Ibu Profesional ASEAN pada tahun 2012. 

Pada bulan November 2017, Ibu Profesional ASEAN melebarkan sayap dengan masuknya para ibu pembelajar yang tinggal di Asia Timur dan Timur Tengah. Pada bulan Januari 2018, Ibu Profesional ASEAN resmi berganti nama menjadi Ibu Profesional Asia.




Ini adalah strukrur organisasi Ibu Profesional Asia periode 2017 - 2019. Kepengurusan ini diawali dengan terpilihnya Mbak Endang Prasdianti sebagai Leader IP Asia pada tahun 2017 lalu. Kemudian bertambah dan berkembang. Sampai saat ini pengurus IP Asia berjumlah 16 orang yang tersebar di berbagai negara. 






No comments