Online Cooking Competition - Rumah Belajar Boga Ibu Profesional Asia





Dalam rangka satu tahun berdirinya Ibu Profesional Asia, Rumah Belajar Boga Ibu Profesional Asia mempersembahkan Online Cooking Competition dengan tema "Masakan Favorite Keluarga".

Kompetisi ini mengajak para seluruh anggota Komunitas Ibu Profesional untuk berbagi resep andalan keluarga dalam bentuk foto ataupun video. Periode pengumpulannya dimulai dari 28 Januari hingga 8 Februari 2019. Online cooking competition ini diikuti oleh 23 peserta yang merupakan anggota Komunitas Ibu Profesional yang berdomisili di berbagai negara, diantaranya Indonesia, Jepang, Malaysia, Singapura hingga Qatar.

Penilaian lomba ini dilakukan oleh tiga orang juri, yaitu:

1. Shabrina Lestari - Manajer Training and Consulting IP Tangerang Kota, mempunyai passion masak dan memiliki usaha kuliner.
2. Permai Sari Molyana – Manajer Keuangan Ibu Profesional Non Asia, mempunyai passion masak dan hobi food photography.
3. Indri Afriani Yasin – Penanggung Jawab Rumah Belajar Boga Ibu Profesional Asia.

Para Pemenang Online Cooking Competition


Pemenang Pertama : 
Mbak Cynthia Eka Susanti berasal dari IP Bogor yang menyajikan masakan Beef Teriyaki. Pemenang pertama berhak mendapatkah hadiah berupa voucher belanja KIPMA senilai Rp 150.000,- dan sertifikat.

Pemenang Kedua :
Mbak Nining Suherni berasal dari IP Karawang yang menyajikan masakan favorit keluarga berupa Nasi lengko Cirebon. Pemenang kedua berhak mendapatkan hadiah berupa voucher belanja KIPMA senilai Rp 125.000,- dan sertifikat.

Pemenang Ketiga 
Mbak Gardenia Agnu Genendhitasari berasal dari IP Asia menyajikan masakan Stoop Macaroni. Mbak Gardenia memilih masakan ini karena merupakan makanan favorit keluarga secara turun temurun. Pemenang ketiga berhak mendapatkan voucher belanja KIPMA senilai Rp 100.000,- dan sertifikat.

Pemenang Keempat :
Mbak Adisty Rizkyarti berasal dari IP Bogor menyajikan masakan Tembakang Sambal Hijau. Hadiah untuk pemenang keempat adalah sertifikat dan tiket mengikuti Kulwhap IP Asia.

Pemenang Kelima :
Mbak Ika Suartika berasal dari IP Karawang, menyajikan menu Banoffee Pie. Pemenang kelima berhak mendapatkan sertifikat dan tiket mengikuti Kulwhap IP Asia.

Selamat kepada para pemenang, terus semangat menyajikan makanan kebanggaan keluarga ya.

Salam Hangat,
Rumbel Boga IP Asia

No comments