Kegiatan Memanfaatkan Waktu Luang di Bulan Ramadan oleh Arlini Prawesti (Favorit Nulis Bareng Bulan Mei 2019)



Bismillahirrohmanirrohim...

Alhamdulillah kegiatan Nulis Bareng pada bulan Mei 2019 berjalan dengan lancar.  Terima kasih kepada teman-teman pejuang literasi Ibu Profesional Asia yang sudah berbagi kisah mengenai Kegiatan Memanfaatkan Waktu Luang di Bulan Ramadan. Tema kali ini merupakan ide dari salah satu member Rumah Belajar Literasi Ibu Profesional Asia yaitu mbak Chairun Nisa RZ. 

Banyak dari kita yang terlena dengan waktu luang. Sebagian orang mengisinya dengan kegiatan bermanfaat, sebagian yang lain membiarkannya berlalu begitu saja. Ide kegiatan memanfaatkan waktu luang di bulan Ramadan ini diharapkan mampu memberikan inspirasi untuk teman-teman dimanapun berada. Agar kita mampu memanfaatkan waktu luang yang ada di bulan Ramadan ini dengan sebaik-baiknya.



Selamat untuk mbak Arlini Prawesti yang menjadi penulis terfavorit pilihan teman-teman bulan Mei 2019 dengan judul "Kegiatan Memanfaatkan Waktu Luang di Bulan Ramadan".

Mbak Arlini menyajikan ide-ide inspiratif yang bisa dipraktekkan di setiap keluarga. Kira-kira apa saja ya ide kegiatan yang ditawarkan mbak Arlini?

Selain menjelaskan berbagai macam kegiatan yang bisa dilakukan selama bulan Ramadan, Mbak Arlini juga meniupkan semangat kepada pembaca dalam tulisannya.

Sekali lagi, selamat untuk mbak Arlini Prawesti. Selamat juga untuk teman-teman yang berhasil menulis di bulan ini. Semoga semangat menulis tetap terjaga hingga bulan-bulan berikutnya.

Tulisan Mbak Arlini Prawesti bisa dilihat di bawah ini:
Kegiatan Memanfaatkan Waktu Luang di Bulan Ramadan

Salam Hangat,
RB Literasi IP Asia.


No comments