Kisah Buku-ku September 2019: RB Literasi Ibu Profesional Asia

Hai, Ibu Pembelajar!

Tidak terasa ya, hanya tinggal 2,5 bulan lagi kita akan menutup tahun 2019. Bagaimana target membaca buku tahun ini? Sudah hampir tercapai kah? Atau malah sudah melebihi target?

Kalau ibu pembelajar masih bingung mencari buku bacaan apa lagi untuk mengisi daftar bacaan tahun ini, silakan simak referensi dari para ibu pembelajar Asia yang dikumpulkan oleh tim RB Literasi di bulan September 2019 ini.



Di bulan ini, 10 anggota RB Literasi IP Asia memberikan penilaiannya terhadap buku-buku yang telah mereka baca yang terdiri dari beberapa jenis buku. Mulai dari fiksi sampai motivasi. Ini dia daftarnya:


Terima kasih untuk para pejuang literasi Ibu Profesional Asia yang telah berhasil menyelesaikan satu buku lagi di bulan September kemarin dan menuliskan resensinya untuk RB Literasi.

Untuk menikmati ulasan lengkap buku-buku di atas, ibu pembelajar dapat mengunduh file pdf-nya di link berikut:

Tetap semangat membaca, Bu. Seperti kata Najwa Shihab, "Membaca ialah upaya merengkuh makna, ikhtiar untuk memahami alam semesta. Itulah mengapa buku disebut jendela dunia, yang merangsang pikiran agar terus terbuka."



Salam literasi,







No comments