Kisah Buku-ku Oktober 2019: RB Literasi Ibu Profesional Asia


I read a book one day and my whole life was changed - Orhan Pamuk
Hai, Ibu Pembelajar!

Sebagai pejuang literasi, kita tentu sudah tahu bahwa buku adalah jendela dunia ya. Lewat buku kita bisa mempelajari apa saja. Buku juga dapat menjadi sarana pendidikan, hiburan bahkan terapi. Buku juga dapat mempertemukan kita dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama, membaca buku! Seru ya!

Nah, di bulan Oktober 2019, 7 ibu pejuang literasi RB Literasi IP Asia berbagi resensi buku yang telah mereka baca. Apa saja? Yuk, kita ikuti bersama-sama. Siapa tahu salah satunya bisa menjadi daftar bacaan kita bulan ini.




Terima kasih untuk para pejuang literasi yang telah berhasil menyelesaikan satu lagi buku bacaannya dan menuliskan resensinya untuk RB Literasi IP Asia. Terutama untuk Mbak Angie Kamalia yang menulis 2 resensi buku. Selamat, semua!

Untuk menikmati ulasan lengkap buku-buku di atas, ibu pembelajar dapat mengunduh berkas pdf-nya di tautan berikut: http://bit.ly/KisahBuku-KuOkt2019

Tetap semangat membaca, Ibu Pembelajar. Semoga buku-buku yang sudah tertumpuk manis di lemari kita bisa dibaca semua sebelum tahun berganti ya. Karena menurut Joseph Brodsky
"Ada kejahatan yang lebih kejam daripada membakar buku. Salah satunya adalah tidak membacanya."


No comments