Kitalah Ibu Terbaik Itu Oleh Wafi Azkia Zahidah (Favorit Nulis Bareng Oktober 2020)

Bismillaahirrohmaanirrohiim ~

Bulan Oktober 2020 merupakan hari bersejarah dalam dunia Islam karena pada tanggal 29 bertepatan dengan hari lahirnya Nabi Muhammad, Rasulullah SAW. (12 Rabiul Awal 1442 H). Salam Maulidur Rasul teman-teman semua! Mari membumikan keteladanan Rasulullah SAW. ke seluruh aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Selain itu, sehari sebelumnya - 28 Oktober - adalah hari yang diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda di Indonesia. Di mana, pada tanggal tersebutlah diikrarkannya "Sumpah Pemuda" yang menegaskan cita-cita akan ada "tanah air Indonesia", "bangsa Indonesia", dan "bahasa Indonesia".

Kegiatan Nulis Bareng di Rumah Belajar Literasi ini merupakan salah satu bentuk pelestarian bahasa Indonesia di Komunitas Ibu Profesional Asia.

Alhamdulillah kegiatan Nulis Bareng di bulan Oktober 2020 ini, berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah berhasil mengumpulkan tulisannya di bulan ini. Mereka semua berbagi berbagai macam kisah menarik, karena pada bulan ini tim Rumah Belajar Literasi Ibu Profesional Asia memberikan kesempatan mengalirkan cerita melalui berbagai tema. Ada yang menuliskan cerita bertema ibu, pengalaman melahirkan dan mengunjungi Raudhah di masa pandemi, sahabat, buku, hingga pengalaman mengikuti program Tahfidz Qur'an Tematik.

Nah, berikut teman-teman yang berhasil mengumpulkan tulisannya di kegiatan Nulis Bareng Oktober 2020:


Selamat untuk Mbak Wafi Azkia Zahidah yang menjadi penulis favorit pilihan teman-teman di bulan Oktober 2020 dengan judul "Kitalah Ibu Terbaik Itu".

Mbak Kia bercerita betapa banyak ungkapan sedih dari para ibu saat merasa belum menjadi ibu terbaik untuk anaknya. Kira-kira apa saja ya cerita Mbak Kia ini tentang pengalamannya menghadapi curhatan para ibu?

Dalam tulisannya, Mbak Kia juga berusaha mengingatkan kita untuk menjadi ibu terbaik versi diri kita.

Sekali lagi, selamat untuk Mbak Wafi Azkia Zahidah. Selamat juga untuk teman-teman yang berhasil menulis di bulan Oktober ini. Semoga semangat menulis tetap terjaga hingga bulan-bulan berikutnya. Aamiin.

Tulisan Mbak Wafi Azkia Zahidah bisa dinikmati di bawah ini:

Kitalah Ibu Terbaik Itu

Salam Hangat,
Tim RB Literasi Ibu Profesional Asia



No comments