Srikandi Terbaik Oleh Tulus Wirawati Trinyoto (Favorit Nulis, Yuk! November 2020)

 


Bismillaahirrohmaanirrohiim ~

Bulan November 2020 merupakan hari bersejarah bagi rakyat Indonesia karena pada tanggal 10 bertepatan dengan Hari Pahlawan. Banyak sekali pahlawan yang sudah berkorban demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Yuk sama-sama kita saling menghormati perjuangan yang sudah ditorehkan setiap pahlawan bangsa!

Sesuai kesepakatan tim di Rumah Belajar Literasi Ibu Profesional Asia, kegiatan rutin bulanan Nulis Bareng ini mulai 1 November akan berganti nama menjadi Nulis, Yuk!.


Pergantian nama ini diharapkan mampu memberi dampak dalam hal partisipasi teman-teman di RUMBEL Literasi. Semoga ke depannya, anggota di RBL semakin bersemangat untuk menghasilkan karya berupa tulisan di kegiatan Nulis, Yuk! Amin.
Alhamdulillah kegiatan Nulis, Yuk! di bulan November 2020 ini, berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah berhasil mengumpulkan tulisannya di bulan ini. Mereka semua berbagi berbagai macam kisah menarik, karena pada bulan ini tim Rumah Belajar Literasi Ibu Profesional Asia memberikan kesempatan mengalirkan cerita melalui tema Dialah Pahlawanku. Tema ini adalah usulan dari Mbak Chairun Nisa RZ, beliau merupakan salah satu anggota Rumah Belajar Literasi Ibu Profesional Asia.

Nah, berikut teman-teman yang berhasil mengumpulkan tulisannya di kegiatan Nulis, Yuk! November 2020:


Selamat untuk Mbak Tulus Wirawati Trinyoto yang menjadi penulis favorit pilihan teman-teman di bulan November 2020 dengan judul "Srikandi Terbaik".

Mbak Ira berkisah perspektif lain dari makna pahlawan. Kira-kira apa saja ya cerita Mbak Ira ini tentang pahlawan?

Dalam tulisannya, Mbak Ira juga berusaha menyampaikan aliran rasa mengenai pahlawan dari hati.

Sekali lagi, selamat untuk Mbak Tulus Wirawati Trinyoto. Selamat juga untuk teman-teman yang berhasil menulis di bulan November ini. Semoga semangat menulis tetap terjaga hingga bulan-bulan berikutnya. Aamiin.

Tulisan Mbak Tulus Wirawati Trinyoto bisa dinikmati di bawah ini:


Salam Hangat,
Tim RB Literasi Ibu Profesional Asia



No comments