Kalender Kegiatan Ibu Profesional Asia Oktober 2019

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hai, Ibu Pembelajar Asia.

Alhamdulillah kita telah menutup bulan September dengan berbagai kegiatan yang menarik, ya. Banyak inspirasi yang bisa kita ambil dari diskusi-diskusi dan obrolan seru di whatsapp group member IP Asia. Ada yang sudah mencoba resep-resep dari Kamis Boga bulan lalu? Atau mungkin ada yang sudah memulai mengikuti jejak Mbak Geta dari Qatar untuk bersedekah?



Di bulan Oktober ini jangan sampai kendor ya, Teman-teman. Bertemakan Sumpah Pemuda, Ibu Profesional Asia mengajak para ibu pembelajar untuk mengikuti aneka kegiatan yang sudah disusun oleh pengurus IP Asia. Apa saja?

Seperti biasa ada sesi Semangat Senin di minggu ketiga dan terakhir serta 1 Jam Lebih Dekat di hari Selasa minggu pertama dan terakhir. Teman-teman dari RB Boga juga akan mengadakan Kamis Boga di minggu pertama dan ketiga bulan Oktober ini. Sedangkan RB Craft akan mengadakan Diswhap Art & Craft di hari Senin minggu keempat.

Sedangkan teman-teman di RB Playdate akan berdiskusi tentang membuat mainan sendiri serta berbagi resensi tempat-tempat menarik ramah anak di channel Slack RB Playdate. Kalau belum bergabung, silakan langsung hubungi Mbak Putriana dari Malaysia atau isi form ini ya. Jangan sampai ketinggalan keseruannya, lho.


RB Literasi juga akan mengadakan kegiatan rutinnya yaitu Blogging & Writing MentorAksara yang bertemakan Sumpah Pemuda dan Kisah Bukuku. Bagi teman-teman yang tergabung dalam proyek Antologi RBL, jangan lupa batas akhir pengumpulan naskahnya pada tanggal 20 Oktober 2019. Hmm, masih ragu menulis artikelnya? Yuk, ikuti tips menulis dari Mbak Geta di BWM bulan lalu supaya naskah kita makin keren.

Wah, padat juga ya kegiatan kita bulan ini. Meski semua menarik, tetap bijaksana mengatur waktu online ya, Teman-teman. Semangat belajar dan selamat membersamai keluarga.

Salam hangat,

Ibu Profesional Asia.


No comments